Jumat, 05 Maret 2010

baru jadi polisi

ini kisah yang paling kocak yang pernah gw alamin hahahaha...

suatu hari ane pengen pergi ke glodok tuh buat nyari flash disk coz flashy disk ane rusak makanya biasanya ane beli di glodok ato mangga 2 (biar murah) pada saat ane pergi kira - kira di cempaka putih ane di setop ama tuh polisi, tampangnya sangar banget lalu dia mengucapkan

polisi : "selamat siang pak" (sambil hormat)
ane : siang ( sambil ketakutan)
polisi : "bisa lihat sim dan stnk nya pak"
gw dah ketakutan aj tuh polisi dah minta stnk am sim, stnk sih ane punya klo sim, belum ngurus eeuy hahaha... terus gw bilang aj:
ane : saya masih smp kelas 3 pak ( padahal pas itu ane dah kelas 2 sma hihih)
trus polisinya kaget..
polisi :ah masa kamu masih smp bermutu kamu (bermuka tua)
ane : heuheuheu iya pak (dengan agak kesalnah polisi lamgsung ke permasalahannya lalu berkata :
polisi : maaf dek ( tadi ngomong bapak) ade melanggar peraturan karena lewat jalur cepat jadi stnk ade harus saya tilang. motor tak boleh berjalan di jalur cepat
waduuuh ane dah dag dig dug neh... nah pas panik tuh ane dapet ide hihihi..

ane : maaf pak tapi kok di plang itu gambarnya sepeda pak..."
hahaha mungkin polisi tuh dah rabun matanya makanya dia bilang
polisi : "ah yang bener kamu"
ane : iya tuh pak lihat saja itu sepeda lo orang lagi mengkayuh sepeda, klo gitu berarti motor boleh melintas di sini dong (dengan gaya bberbicara anak smp)
polisi : aaah kamu.. ya udah kamu punya uang berapa ( malah malak)
ane : 10.000 pak (padahal di kantong ane ada duit 130.00. buat beli flash disk)
polisi : ya udah sini duitnya.. pergi kamu sana (dengan kesalnya)


nah pas keesokan harinya ane pergi servis stik PS ane coz ane punya rental di rumah.. nah kebodohan ane muncul lagi tuh, masuk lagi ane di jalur cepat, coz ane pas itu emang buru2 banget takut tutup tokonya... di depan ada polisi di tilang lagi ane gan hhuhuhuhhu...

polisi : selamat siang pak
ane : siang
pas ane buka helm tiba - tiba dia teriak dan bilang
polisi : "haaa.. kamu lagi kamu lagi makan hati saya sama kamu sudah kamu pergi sana, sudah pasti kamu gak punya uang buat bayar tilangkan... (padahal ane bawa duit 200 ribu buat service hahah) tanpa basa - basi langsung tancap dah gw hahahaha

rupanya polisi yang teriak tuh kemaren yang nilang ane gan hahahaha... kayaknya jodoh ya ane sama dia hohohohh...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar